Lautan Bintang

Lautan tak berbatas

Lautan Tak Berbatas

Jutaan bintang bertaburan di angkasa merangkai gugus-gugus bintang dilangit, bertabur serta seperti lautan tanpa batas. Lautan yang tampak indah meski tak bisa diselami. Bintang-bintang kecil, besar, terang, redup, merah, biru, putih, terangkai menjadi satu menjadi perhiasan langit yang pekat oleh hitamnya.

Seperti lautan hati, yang indah namun sulit untuk diselami. Semakin diselami semakin nampak ia tak berbatas. fluktuasi emosi yang menjadi nada kehidupan. Ketika sedih, senang, tawa, tangis, senyum, dan duka merangkai makna dalam hidup dan menjadikan hidup itu indah dalam gelapnya kehidupan.

Dia dia dan dia,
Entah sedang apa orang yg kusebut dia
Sepertinya ada yg buruk, tp gw sungkan buat bertanya
Ya biarlah
Seperti menatap keluar kaca jendela gedung yg kusam, tak terlihat apa"
Gw bersihkan kacanya, ternyata di sisi lain trrtutup tirai, ternyata yg diluar sana tidak mengizinkan gw untuk melihat kesana
Yg gw tau disebrang sana terdengar ada jendela lain yg terbuka, dan dua orang bertegur sapa
Yang gw sadar mungkin gw hanya seorang asing yg tidak diperkenankan

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik

Entri Populer

Pengikut